Sabtu, 18 Mei 2013

Hyun Bin: Saya Tak seperti Karakter dalam Drama


Hyun Bin: Saya Tak seperti Karakter dalam Drama

Hyun Bin: Saya Tak seperti Karakter dalam Drama
Hyun Bin
Hyun Bin, aktor yang sukses membintangi beberapa judul drama Korea ini memang terkenal sebagai cowok yang cool dan sedikit cuek dalam beberapa peranya. Contohnya, karakter Kim Joo-won yang diperankan Hyun Bin dalam drama Secret Gaeden.

Akibat perannya itu, banyak orang yang mengira jika karakter asli Hyun Bin persis dengan yangdiperankannya selama ini. Bosan dengan kesalahpahaman itu, Hyun Bin akhirnya menjadi lebih terbuka dalam menjawab setiap pertanyaan yang diajukannya oleh publik.

Saat Hyun Bin mengadakan konferensi pers di Singapura, baru-baru ini, Hyun Bin membeberkan mengenai semua ini. Ia mengaku jika dirinya tak se-jutek atau acuh seperti orang pikirkan.

"Saya bukan orang yang cuek atau egois seperti karakter yang saya perankan di Secret Garden. Dalam suatu hubungan, saya justru sangat peduli dan perhatian pada orang yang saya sayangi," kata Hyun Bin.

Hyun Bin mengaku sangat sulit untuk memerankan karakter Kim Joo-won itu. Ia harus menjadi orang lain, bukan dirinya sendiri. Hyun Bin justru orang yang cukup romantis.

Dalam waktu dekat, aktor yang baru saja lepas wajib militer ini akan kembali menghiasi dunia akting. Ia didaulat untuk memerankan sebuah judul drama. Sayangnya, Hyun Bin belum mau membocorkan nama drama tersebut.(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar