Sabtu, 18 Mei 2013

Hyun Bin Buat Proyek Musik Baru?


Hyun Bin Buat Proyek Musik Baru?


Hyun Bin Buat Proyek Musik Baru?
Hyun Bin
Hyun Bin terkenal sebagai aktor ternama yang membintangi beberapa dorama ternama, misalnya Secret Garden. Hyun Bin sempat vakum ketika mengikuti wajib militer.

Kini, setelah lepas dari kewajibannya, Hyun Bin dikabarkan akan segera mulai kembali di dunia musik. Tak hanya membintangi film, iklan dan video klip, Hyun Bin dilaporkan akan mencoba kemampuannya di bidang tarik suara.

Kabar tersebut mencuat setelah foto Hyun Bin tengah berada di studio rekaman beredar luas di media lokal. Bahkan, Hyun Bin juga dilaporkan tengah melakukan take vocal. Media Korea.com mewartakan, Selasa (29/1/2013), Hyun Bin tengah mengenakan headset sambil bersenandung.

Ternyata Hyun Bin tengah melakukan take vocal hanya dilakukan untuk kepentingan iklan sebuah produk. Hyun Bin didaulat untuk menjadi bintang perusahaan teknologi asal Korea Selatan Samsung. Di iklan itu, Hyun Bin terlihat seperti tengah melakukan rekaman proyek musik.

Lalu, kapan kira-kira Hyun Bin melakukan rekaman sungguhan? Tampaknya, sang aktor yang satu ini masih enggan untuk terjun ke dunia musik. Hyun Bin dilaporkan masih setia dengan seni peran.(DES)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar